Jasa Recovery Password BIOS Jarak Jauh (Tanpa Bongkar)

21.31 Posted by RJ-Comp Jogja
BIOS adalah salah satu hal yang penting untuk diakses oleh seorang teknisi atau siapapun yang akan mengkonfigurasikan Hardware yang terdapat pada laptopnnya. Bagi anda yang terlupa ataupun Mau Membobol password BIOS pada laptop, kami punya cara Unik untuk membobol password BIOS anda tanpa harus dibongkar dan Bisa Jarak Jauh, lebih praktis dan lebih cepat. Dalam Hitungan Menit Saja bisa menghilangkan / membobol password bios. Bisa digunakan untuk merek laptop Compaq, HP, Acer, Toshiba, Axioo, BENQ, Bion, Sony Vaio dll.

Untuk Layanan Jasa Recovery Password BIOS Jarak jauh, anda diwajibkan untuk mengikuti langkah berikut ini: 
Masuk BIOS sampai Muncul Password Bios 
Masukkan Password Bebas ( Misalnya : 1234 ) lalu tekan ENTER







Lalu akan muncul " Invalid Password" Lalu tekan Enter dan Masukkan Ulang password 1234 hingga 3x. Sehingga akan muncul Kode Error.







Catat Kode yang muncul tersebut (dibawah tulisan System Disabled). dan anda kirimkan atau konfirmasikan kode error ini kepada kami. Kami akan segera memprosesnya. Dalam hitungan menit, kami sudah bisa mendapatkan password untuk membuka password BIOS anda dan akan kami berikan Kode tersebut kepada anda. 

Kirimkan Kode  error tersebut kepada kami:
No. HP:  0857 4234 7242
No Rekening BNI: 0253674812
a.n Furkonudin BNI Cabang Yogyakarta


Biaya untuk Jasa Ini? 
Murah saja Hanya Rp. 50.000
Biaya tersebut dapat anda bayarkan setelah password berhasil di buka. Transfer Biaya tersebut ke Nomor rekening kami yang tersebut diatas.