PROFIL PERUSAHAAN

20.58 Posted by RJ-Comp Jogja

RJ-Comp Jogja merupakan sebuah Lembaga Kursus dan Bimbigan Privat Komputer di Jogja yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan Kursus komputer. Didirikan di Yogyakarta, pada bulan Januari 2009, untuk memenuhi kebutuhan profesional Indonesia yang berbakat agar dapat berperan aktif secara global khususnya di dunia industri Komputer. RJ-Comp Jogja itu sendiri berasal dari kata “Roik Jaya Computer” dan pertama kali digunakan pada tahun 2011 ketika perusahaan berubah nama dari FAST-TI.
Sejak didirikan, RJ-Comp Jogja telah ikut berperan aktif memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja berkualitas dan telah meluluskan lebih dari 1000 alumni yang berasal dari berbagai daerah baik dari kota Yogyakarta maupun luar pulau jawa. Dengan Didukung tenaga pengajar / Tentor yang berkarakter dan berlatar belakang pendidikan Lulusan S1 dan S2 dari berbagai Universitas terkemuka di yogyakarta serta fasilitas pendidikan yang memadai, kami telah eksis menyelenggarakan berbagai pelatihan teknis teknologi informasi yang telah banyak diikuti oleh perusahaan, instansi, pelajar/mahasiswa dan masyarakat umum.
Pendidikan yang diselenggarakan dikemas dengan Kurikulum ICT Terpadu, diselenggarakan secara profesional, Full Praktik dengan sentuhan trik serta materi yang up to date dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari peserta sehingga lebih mudah untuk mengukur tingkat keberhasilannya. Pasca pelatihan, disediakan fasilitas konsultasi GRATIS dari berbagai permasalahan komputer yang dialami peserta dilapangan sesuai dengan program pendidikan yang diambil selama kursus yang selama ini telah banyak dimanfaatkan oleh para alumni.

VISI
Terwujudnya Lembaga Pendidikan Keterampilan unggulan yang menjadi wahana layanan pendidikan bagi masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.


MISI 
  • Meningkatkan mutu pengelolaan Lembaga Kursus.
  • Menyiapkan sumber daya yang handal dibidang komputer baik Instruktur, maupun kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja
  • Menyiapkan kader Lulusan sehingga memiliki jiwa mandiri dan siap kerja


Nama Lembaga        : RJ-Comp Jogja
Kantor Pusat             : Jl. Tanjung No.321 Perumnas Condongcatur, Depok, Sleman
                                      Yogyakarta
Pendirian                  : Januari 2009
Konsentrasi              : Kursus dan Bimbingan Privat Komputer
Direktur                      : Furkonudin, S.Si
Website                      : www.rjcomp.com