Kesan Mereka Dengan Layanan RJ-COMP

19.36 Posted by RJ-Comp Jogja

Maizet Fitra
KULIAH Di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA (SISTEM INFORMASI)
Selama saya kursus dengan mas furkon di RJ-Comp banyak hal baru yg saya ketahui tentang komputer, dari awalnya saya tidak tau apa-apa "maklum saya dari kampung"
akhirnya saya bisa mengetahui sesuatu hal tentang komputer, dan dari sini jugalah saya dapat refrensi untuk mengambil jurusan sistem informasi yg saya jalani sekarang, dan setelah saya kuliah beberapa hal yang saya dapat dari tentor RJ-Comp sangat membantu dalam menjalani kuliah saya,, "MARI BELAJAR!!"


Emy
KULIAH Di Universitas Ahmad Dahlan (Ilmu Hukum)
Saya Mahasiswa S1 Ilmu Hukum di UAD, saya adalah pelanggan SETIA RJ-Comp, Permasalahan-permasalahan laptop, saya percayakan kepada RJ-Comp. Biaya Servis komputer di RJ-Comp Murah (Sahabat Mahasiswa Bangetz), dengan hasiln yg sangat memuaskan. Program dan aplikasinya lengkap, servisnya cepat, Pokoke gak nyesel deh...

Servis dari RJ-Comp sudah di Set semua. jadi saya tinggal memakai laptop saya, dan tidak perlu ribet-ribet setting kembali.

Terimakasih RJ-Comp...


Zazied Iswandi
Rimbobujang Jambi
Saya dahulu tidak bisa sama sekali untuk mengoperasikan apalagi untuk utak-atik komputer. Namun, setelah saya belajar komputer di RJ-Comp, kebiasaan saya berubah. Hampir setiap saat saya selalu membuka komputer. Belajar di RJ-Comp benar-benar dibimbing. Apapun masalah komputer yg saya tanyakan selalu ditanggapi dengan baik. bimbingan pun tidak hanya pada saat belajar  ditempat saja. Kapanpun saya masih bisa bimbingan dengan tentor saya.
Saat ini saya sudah membuka usaha di Jambi daerah kelahiran saya.
Thank’s RJ-Comp. Sukses & JAYA Rj-Comp
 

Floribertus Avi

Bekerja di UPBN Antam Maluku Utara
Selama saya mengikuti kursus kurang lebih 2 minggu dengan RJ-Comp, saya merasa dengan cepat memahami apa yang di ajarkan kepada saya. Cara beliau menyampaikan materi sangat baik, sehingga dengan mudahnya saya memahami, sekalipun saya ada pertanyaan yang saya anggap sangat sulit, Tentor dg cepat dan lugas memberi jabaran kepada saya, baik itu teorinya maupun prakteknya....
Ini semua terbukti hingga saat ini saya dapat bekerja di salah satu Perusahaan Antam....
Semua yang beliau ajarkan kepada saya, saya terpkan langsung dalam pekerjaan saya..:)
Terima kasi mas Furqon, Terimakasih RJ-Comp :)