Peluang Usaha Kemitraan RJ-Comp Jogja

22.11 Posted by RJ-Comp Jogja

PELUANG USAHA
PROGRAM KEMITRAAN KURSUS KOMPUTER
LPK RJ-COMP JOGJA



A. PENDAHULUAN
Bekal Skill bagi masa depan merupakan hal utama yang harus dipersiapkan setiap orang. Membekali diri dengan ilmu dari lembaga formal seperti sekolah, rasanya, belumlah cukup. Mereka tidak akan segan mengeluarkan dana demi memenuhi kebutuhan pendidikan. Sehingga dengan demikian diperlukan adanya wahana untuk menunjang kebutuhan mereka terutama dibidang Teknologi dan Informasi.

Melihat peluang seperti ini, RJ-Comp Jogja yang ber kantor pusat di Jl. Tanjung No 321 Perumnas Condongcatur, Depok, Sleman Yogyakarta membuka kesempatan untuk siapa saja dan berasal dari mana saja untuk dapat merasakan program pendidikan keterampilan komputer. Saat ini RJ-Comp Jogja sudah memiliki 2 kantor di Yogyakarta dan memiliki mitra kerja di Mojokerto dan semarang. Terdapat banyak program kursus bidang komputer yang kami tawarkan, mulai dari paket basic, paket menegah hingga paket professional. Hingga saat ini proses bisnis RJ-Comp Jogja berjalan semakin baik sesuai dengan bertambahnya usia bisnis. 

Banyak pengusaha pemula gagal dan bangkrut ditahun pertamanya. Ada banyak penyebabnya antara lain: 1. Asal Action, 2. Ikut-ikutan, 3. Buta Financial, jika anda seperti orang tersebut, kemungkinan besar anda akan GAGAL! 

Lalu bagaimana jika anda tidak punya ide bisnis, dan buta finasial, solusinya anda gabung dengan yang punya sistem.
Mau buka usaha? Susah buka usaha? tidak punya ide? tidak bisa mengelola usaha? takut rugi? Takut menanamkan modal anda di orang yang salah?
Sudahlah, anda harus suskes dengan resiko yang diminimalisir dengan sistem. 

Solusinya?
LPK RJ-COMP JOGJA
adalah sebuah lembaga keterampilan bidang Teknologi dan Informasi (IT) kualitas pembelajaran yang terbaik dan harga terjangkau, & pelayanan memuaskan untuk para pelanggan. 


B. SISTEM ONLINE
Proses bisnis dan marketing kami mulai dibangun melalui pondasi Online dengan Jangkauan Nasional bahkan Internasional dan tertarget ke End User dengan media: Website www.rjcomp.com / www.rjcomp.co.id dengan rata-rata page View 700-2000 page/ hari, Akun official Facebook di setiap kantor dan bagian, Fans page, Instagram, Blackberry. Dengan adanya sistem online, kami meyakini proses bisnis ini akan terus meningkat sesuai dengan perkembangan zaman.

C. KEUNGGULAN
Selain dari proses marketing dengan cara On-Line, kami memiliki Staff dan karyawan yang energik dan memiliki loyalitas terhadap kemajuan perusahaan. Dengan mempertimbangkan kebutuhan pasar, maka kurikulum pembelajaran selalu kami Update sesuai dengan perkembangan, sehingga lulusan dapat memiliki kemampuan dan mampu bersaing di dunia kerja.

D. PAKET KEMITRAAN
Untuk melebarkan sayap bisnis, mulai tahun 2015 RJ-Comp Jogja menawarkan konsep kemitraan waralaba kepada masyarakat yang berminat terjun ke bisnis ini. Bagi Anda yang berminat, kami menawarkan paket kemitraan dengan modal sebesar Rp. 50.000.000 - 100.000.000

FASILITAS:Mitra akan mendapatkan fasilitas berupa:

  • Survey lokasi 
  • Softcopy Modul
  • Brosur 1 Rim beserta Softcopy Brosur
  • Media promosi social media dan Website
  • Perlengkapan kantor seperti: Laptop, komputer desktop, seragam karyawan sebanyak lima stel, peralatan praktik
  • Software Format Laporan Keuangan
  • Pelatihan manajemen bisnis dan karyawan


Pemasukan mitra RJ-Comp Jogja didapat dari pendaftaran murid baru, biaya kursus setiap program dan pendapatan dari jasa apapun yang ditawarkan di RJ-Comp Jogja

E.    KETENTUAN KEMITRAAN
Sebagai pengembangan RJ-Comp Jogja kedepan adalah sistem pengembangan cabang dengan kemitraan secara mandiri dengan menggunakan hak intelektual (merek dan produk) RJ-Comp Jogja dengan membayar franchise fee untuk jangka waktu 5 tahun dan membayar royalty fee setiap bulan untuk penggunaan hal pelayanan kepada siswa seperti modul, File latihan latihan setiap program dan jasa media promosi untuk franchisee.
  • Biaya Kemitraan untuk satu outlet (cabang baru) untuk 5 tahun, dibayar saat penandatanganan perjanjian kontrak franchise (MoU)
  • Calon Mitra sanggup menyediakan tempat representatif di lokasi strategis dengan memiliki minimal 2 ruang kelas (ukuran @ 4 m2) dan beberapa ruang pendukung operasional lainnya seperti front office, ruang administrasi, ruang pengajar dll, tempat tinggal bisa juga dijadikan lokasi kursus jika berada di lokasi strategis.
  • Pengoperasian mitra diserahkan sepenuhnya kepada mitra, tetapi dengan standard pelayanan RJ-Comp Jogja. RJ-Comp Jogja akan memberikan SOP (Standar Operating Procedure) sebagai pedoman operasionalisasi.
  • Perlengkapan sarana belajar mengajar (softcopy modul, latihan latihan, cd panduan, sertifikat) akan diberikan oleh RJ-Comp.
  • Jarak antar outlet minimal 5 km dan harus dibuktikan melalui survey lokasi

F. PUSAT INFORMASI
Jl. Tanjung No. 321 Perumnas Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. (0274) 882 658
SMS/WA. 0857 4234 7242
PIN. 23BB286A
Website    : www.rjcomp.com   /  www.rjcomp.co.id
Email    : comprj@yahoo.co.id / info@rjcomp.co.id